Kebijakan Privasi

KEBIJAKAN PRIVASI MyVena

Kebijakan Privasi ini akan melingkupi penjelasan mengenai bagaimana informasi pengguna MyVena (“PENGGUNA”) dikumpulkan, digunakan, dan dijaga kerahasiaannya oleh PT. RUMAH WASIR ANDALAN dan/atau beserta anak perusahaan (“KAMI”) dengan tetap menghormati Hak PENGGUNA dalam menggunakan Aplikasi MyVena (“APLIKASI”) KAMI.

  1. Lingkup Kebijakan Privasi .
    1. APLIKASI dan klinik – klinik (termasuk Dokter didalamnya) yang tergabung dalam Mahdian Group (“Klinik”) dikelola oleh KAMI.
    2. Fitur Pantau Kesehatanku pada APLIKASI dikelola oleh KAMI dengan menghubungkan dengan aplikasi pihak ketiga seperti Apple Health dan/atau Google Fit dan/atau Fitbit.
    3. Kebijakan Privasi ini mengatur penggunaan dan perlindungan informasi yang diberikan oleh PENGGUNA ketika menggunakan layanan APLIKASI.
    4. Dengan menggunakan APLIKASI, maka PENGGUNA dianggap telah membaca Kebijakan Privasi ini dan menyetujui mekanisme pengumpulan, penyimpanan, dan penggunaan data pribadi PENGGUNA sebagaimana diatur dalam Kebijakan Privasi ini.
    5. Apabila KAMI meminta PENGGUNA untuk memberikan informasi ketika menggunakan APLIKASI, maka informasi tersebut itu hanya akan digunakan sesuai dengan Kebijakan Privasi ini.
    6. KAMI berhak untuk sewaktu-waktu mengubah, menghapus dan untuk menerapkan ketentuan baru Kebijakan Privasi ini. PENGGUNA diharapkan untuk memeriksa halaman ini secara berkala untuk mengetahui perubahan tersebut. Dengan menggunakan layanan APLIKASI setelah terjadinya perubahan tersebut, PENGGUNA dianggap telah mengetahui dan menyetujui perubahan-perubahan ketentuan pada Kebijakan Privasi ini.
  2. Registrasi
    1. PENGGUNA diharuskan melakukan pendaftaran dalam APLIKASI untuk dapat menggunakan APLIKASI berikut dengan fitur-fitur yang ada didalamnya.
    2. Untuk melakukan pendaftaran dalam APLIKASI, PENGGUNA harus memberikan informasi yang KAMI perlukan sebagaimana tercantum pada Butir C di bawah ini.
  3. Data Pribadi
    1. KAMI mengumpulkan informasi yang diberikan PENGGUNA saat PENGGUNA membuat akun dan profil, mengirimkan surat elektronik / surel / e-mail kepada KAMI atau meletakkan informasi atau konten lain di APLIKASI.
    2. Informasi mengenai identitas diri yang wajib diisi oleh PENGGUNA saat membuat akun di APLIKASI adalah:
      1. Nama lengkap sesuai kartu identitas yang berlaku (KTP atau Paspor)
      2. Tempat & tanggal lahir sesuai kartu identitas yang berlaku (KTP atau Paspor)
      3. Alamat surat elektronik / surel / e-mail
      4. Nomor telepon genggam
      5. Jenis kelamin
    3. KAMI juga berhak mengumpulkan informasi ketika PENGGUNA menggunakan APLIKASI, termasuk tetapi tidak terbatas pada: lokasi/koordinat GPS (jika PENGGUNA mengaktifkan fitur ini), Internet Protocol (IP) address (jika menggunakan browser), sistem operasi, jenis browser, alamat APLIKASI yang merujuk dan aktivitas PENGGUNA di APLIKASI. PENGGUNA dapat mengaktifkan atau menonaktifkan layanan pengenalan lokasi saat PENGGUNA menggunakan APLIKASI.
    4. KAMI berhak untuk melakukan verifikasi langsung kepada PENGGUNA atas informasi mengenai data diri yang telah disampaikan PENGGUNA melalui APLIKASI.
    5. Dengan menggunakan APLIKASI, PENGGUNA menjamin bahwa informasi yang PENGGUNA berikan adalah akurat dan benar.
    6. Apabila informasi yang PENGGUNA berikan tersebut ternyata tidak benar, maka KAMI tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang dapat terjadi sehubungan dengan pemberian dan penggunaan informasi tidak benar tersebut.
  4. Data Chat Pada Fitur Telekonsultasi
    Untuk kenyamanan PENGGUNA dalam berinteraksi dengan Customer Service (CS) kami, tersedia layanan Chat dalam APLIKASI yang diarahkan langsung ke aplikasi whatsapp. Dengan menggunakan layanan tersebut, PENGGUNA memahami bahwa KAMI tidak menjamin keakuratan, kebenaran, kerahasiaan atau keamanan informasi PENGGUNA dalam penggunaan layanan tersebut. Untuk keperluan review, Chat History juga akan disimpan.
  5. Tanggung Jawab Penggunaan Fitur Chat
    Bahwa dalam penggunaan fitur Chat pada APLIKASI, PENGGUNA memahami bahwa KAMI hanyalah penyedia fitur layanan tersebut, yang bertujuan untuk memberi kenyamanan dan kemudahan kepada PENGGUNA dalam berinteraksi dengan Customer Service (CS) kami, maka setiap isi dan/atau pernyataan-pernyataan dalam percakapan yang dilakukan oleh PENGGUNA dengan Customer Service (CS) menggunakan fitur tersebut, hal tersebut ialah percakapan pribadi antara PENGGUNA dengan Customer Service (CS) dan jelas diluar kuasa kendali KAMI, maka apabila dikemudian hari muncul permasalahan hukum mengenai isi dan/atau pernyataan-pernyataan dari percakapan antara PENGGUNA dengan Customer Service (CS) dalam fitur tersebut, sepenuhnya menjadi tanggung jawab PENGGUNA dan PENGGUNA membebaskan KAMI dari segala tuntutan, dakwaan dan akibat hukum yang ada.
  6. Data Pengunjung
    APLIKASI akan mengumpulkan informasi tentang penggunaan, seperti jumlah kunjungan dan aktivitas pengunjung. Data ini dikumpulkan dengan tujuan meningkatkan kenyamanan PENGGUNA serta pelayanan KAMI.
  7. Penggunaan Informasi
    1. KAMI menggunakan informasi PENGGUNA untuk:
      1. Menyediakan informasi kepada PENGGUNA sesuai permintaan PENGGUNA berkaitan dengan pelayanan KAMI pada masing-masing fitur di APLIKASI.
      2. Menyediakan informasi kepada PENGGUNA lokasi dan acara atau kegiatan yang sedang dan/atau akan berlangsung di Klinik terdekat dengan lokasi PENGGUNA Ketika mengaktifkan lokasi koordinat/GPS.
      3. Menggunakan dan mengungkapkan informasi kesehatan PENGGUNA sesuai keperluan operasi APLIKASI. KAMI dapat menggunakan dan mensirkulasikan informasi ini untuk tujuan peninjauan dan peningkatan kualitas pelayanan kesehatan yang KAMI sediakan, atau kompetensi dan kualifikasi Dokter dan/atau staf profesional APLIKASI.
      4. Memberikan informasi/mengirimkan e-mail dan/atau pesan Whatsapp berisi promosi secara berkala kepada PENGGUNA bila terdapat suatu penawaran dan/atau promosi atas produk-produk baru, penawaran khusus, atau informasi lain yang menurut KAMI diperlukan oleh PENGGUNA.
      5. Menginformasikan kepada PENGGUNA mengenai setiap perubahan dari aplikasi, pelayanan dan produk KAMI.
      6. Menggunakan informasi PENGGUNA untuk menghubungi PENGGUNA dan mengingatkan mengenai penjadwalan Dokter yang dibuat melalui APLIKASI.
      7. Menggunakan dan mengungkapkan informasi PENGGUNA jika diperlukan bagi tinjauan medis, jasa hukum, dan audit, meliputi penipuan dan deteksi penyalahgunaan dan program penyesuaian, serta perencanaan dan manajemen bisnis.
      8. Catatan atau dokumentasi internal KAMI yang disimpan di server KAMI, baik di dalam maupun di luar wilayah Indonesia.
      9. KAMI akan menggunakan data-data yang dikumpulkan untuk pengolahan data statistik yang hasilnya akan digunakan untuk tinjauan medis maupun komersial. Pengolahan data statistik ini sebagian besar tidak akan mengungkapkan Data Pribadi, namun tidak tertutup kemungkinan akan adanya pengungkapan Data Pribadi dalam penelusuran hasil pengolahan statistik tersebut. Dengan menggunakan APLIKASI, PENGGUNA dianggap telah memahami dan menyetujui penggunaan data-data tersebut.
    2. KAMI menjamin bahwa data dan informasi yang diberikan PENGGUNA bersifat rahasia dan tidak akan disebarluaskan. Untuk mencegah akses tidak sah, KAMI melakukan tindakan yang wajar dalam pengamanan fisik, elektronik, dan prosedur manajerial untuk melindungi informasi PENGGUNA.
    3. Informasi kesehatan PENGGUNA hanya akan digunakan sehubungan dengan pelayanan APLIKASI beserta tinjauan medis Dokter dan KAMI hanya akan mengumpulkan informasi yang dibutuhkan untuk menjalankan pelayanan APLIKASI.
    4. KAMI menyimpan informasi pribadi PENGGUNA selama informasi tersebut berhubungan dengan tujuan-tujuan yang dibutuhkan untuk kepentingan pelayanan KAMI kepada PENGGUNA. Kerahasiaan informasi pribadi PENGGUNA tentunya dianggap rahasia dan tidak akan disebarluaskan kecuali apabila diwajibkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku.
    5. Dengan menggunakan APLIKASI, PENGGUNA dianggap telah menyetujui untuk mengijinkan pihak ketiga tertentu untuk menggunakan data PENGGUNA untuk memberikan PENGGUNA informasi mengenai barang dan jasa yang PENGGUNA perlukan. Pihak ketiga tersebut termasuk tetapi tidak terbatas pada:
      1. Asuransi PENGGUNA yang akan membutuhkan bukti pelayanan yang telah diberikan dan / atau sebuah laporan medis sebelum dilakukan pembayaran kepada APLIKASI: atau jika mereka memerlukan untuk otorisasi layanan atau rujukan.
      2. Penyedia layanan pihak ketiga yang telah memberikan layanan kepada PENGGUNA atau Dokter PENGGUNA (contoh layanan x-ray atau jasa uji laboratorium) untuk mendapatkan hasil pemeriksaan atau untuk kepentingan penerbitan tagihan.
      3. Rekan bisnis KAMI, seperti jasa penagihan atau yang mengerjakan layanan jasa administrasi untuk KAMI. KAMI memiliki perjanjian kerjasama dengan masing-masing rekan bisnis dan penyedia jasa diwajibkan untuk melindungi kerahasiaan dan keamanan dari informasi yang diteruskan pada mereka.
  8. Akses dan Perizinan Pada Perangkat PENGGUNA
    Untuk perangkat Android dan iOS, Aplikasi akan membutuhkan permission / izin akses untuk:
    1. Akses Internet & Network State
      Aplikasi membutuhkan koneksi internet, sehingga Aplikasi memantau kondisi internet & network PENGGUNA untuk dapat memberikan notifikasi, jika terjadi lost-connection sewaktu waktu yang mengakibatkan Aplikasi tidak dapat berjalan (secara optimal).
    2. Akses Foto, Galery dan Files
      1. Aplikasi memerlukan PENGGUNA untuk menyertakan gambar dan/atau dokumen pada beberapa bagian dari Aplikasi, PENGGUNA dapat melihat pada gallery dan/atau file browser untuk mencari foto, gambar atau files terkait yang dibutuhkan.
      2. Aplikasi memerlukan PENGGUNA untuk dapat menyimpan data-data yang di generate dari sisi Aplikasi maupun aplikasi pihak ketiga yang terintegrasi dengan Aplikasi.
      3. Pemberian akses pada foto, galeri dan files berfungsi bagi PENGGUNA untuk memilih foto profil dan/atau memilih dokumen pendukung yang dibutuhkan dalam Telekonsultasi dan/atau pendaftaran pelayanan kesehatan di Klinik.
      4. Pemberian akses foto, galeri dan files pada Perangkat juga akan memberikan akses “READ_EXTERNAL_STORAGE” & “WRITE_EXTERNAL_STORAGE” pada perangkat PENGGUNA untuk Aplikasi mengolah foto, gambar, dokumen ( read & write atau create file ) yang diambil dari perangkat PENGGUNA menggunakan directory external storage secara temporary (file hasil olahan tersebut akan hilang sendirinya).
    3. Akses Lokasi
      1. PENGGUNA dapat melihat permission yang digunakan oleh Aplikasi dan menon-aktifkannya kapan pun melalui menu setting.
    4. Akses Kalendar
      Pemberian akses pada Kalendar berfungsi bagi PENGGUNA dalam hal membuat appointment atau Janji Temu Dokter, Aplikasi akan memberikan pilihan untuk menyimpan tanggal appointment yang dipilih ke Kalendar perangkat PENGGUNA.
    5. Akses Phone State dan Call Log
      Aplikasi memungkinkan PENGGUNA untuk mendapatkan One Time Password (OTP) melalui fitur Login viamissed call. Dalam hal ini nomor panggilan tak terjawab akan secara otomatis diisi kedalam Aplikasi berdasarkan Call Log perangkat PENGGUNA.

    Jika ada akses yang tidak diberikan oleh PENGGUNA, maka ada kemungkinan Aplikasi tidak dapat beroperasi atau berfungsi dengan optimal.

  9. Koneksi PENGGUNA ke Aplikasi Lain
    1. Untuk keperluan referensi PENGGUNA, pada APLIKASI terdapat tautan ke aplikasi-aplikasi lain yang dicantumkan oleh KAMI. Namun, ketika PENGGUNA menggunakan tautan-tautan tersebut, KAMI tidak bertanggung jawab untuk melindungi privasi dan informasi apapun yang PENGGUNA berikan ketika mengunjungi aplikasi-aplikasi tersebut. KAMI juga tidak bertanggung jawab atas konten pada aplikasi-aplikasi tersebut, termasuk dampak yang ditimbulkan akibat mengakses aplikasi-aplikasi tersebut. PENGGUNA harus mempelajari dan membaca dengan hati-hati kebijakan penanganan informasi pribadi yang berlaku di aplikasi tersebut, maka apabila dikemudian hari muncul permasalahan hukum yang timbul akibat mengakses aplikasi-aplikasi tersebut, sepenuhnya menjadi tanggung jawab PENGGUNA dan PENGGUNA membebaskan KAMI dari segala tuntutan, dakwaan dan akibat hukum yang ada.
    2. Untuk keperluan transaksi pembayaran, PENGGUNA akan terkoneksi ke aplikasi yang dikelola oleh pihak Payment Gateway KAMI. KAMI senantiasa melakukan upaya yang wajar untuk melindungi informasi yang PENGGUNA berikan untuk keperluan transaksi pembayaran tersebut.
  10. Hukum Yang Berlaku
    Kebijakan Privasi ini diatur berdasarkan hukum Republik Indonesia dan PENGGUNA diwajibkan tunduk kepada semua peraturan yang berlaku di Indonesia.
  11. Upaya Pengamanan
    1. KAMI senantiasa melakukan upaya yang wajar untuk menjaga informasi yang PENGGUNA berikan kepada KAMI aman dan tidak dapat digunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Namun demikian, PENGGUNA mengetahui dan setuju bahwa transmisi atau akses internet tidak selamanya menciptakan suatu APLIKASI yang aman dan pribadi, dan karenanya setiap pesan atau informasi yang PENGGUNA kirimkan atau gunakan dalam APLIKASI mungkin dapat dibajak atau diambil oleh pihak ketiga yang tidak bertanggung jawab.
    2. KAMI akan menyimpan data pribadi PENGGUNA dalam server database KAMI, baik di dalam maupun di luar negeri, untuk memberikan perlindungan yang wajar berdasarkan penilaian KAMI dari penyalahgunaan atau penghilangan Data Pribadi PENGGUNA.
  12. Pertanyaan, keluhan dan kontak
    Jika PENGGUNA memiliki pertanyaan tentang kebijakan kerahasiaan ini, peraturan-peraturan KAMI, hak PENGGUNA, dan hubungan PENGGUNA dengan APLIKASI, silahkan mengirim e-mail ke
     

 

MyVena PRIVACY POLICY 

This Privacy Policy will include an explanation of how MyVena user (“USER”) information is collected, used and kept confidential by PT. RUMAH WASIR ANDALAN and/or and its subsidiaries (“WE”) continue to respect USER’s rights in using OUR MyVena Application (“APPLICATION”).

  1. Scope of Privacy Policy  .
    1. The APPLICATION and clinics (including doctors therein) which are members of the Mahdian Group (“Clinics”) are managed by US.
    2. The Monitor My Health feature in the APPLICATION is managed by US by connecting with third party applications such as Apple Health and/or Google Fit and/or Fitbit.
    3. This Privacy Policy regulates the use and protection of information provided by USERS when using APPLICATION services.
    4. By using the APPLICATION, USERS are deemed to have read this Privacy Policy and agree to the mechanism for collecting, storing and using USERS’ personal data as regulated in this Privacy Policy.
    5. If WE ask USERS to provide information when using the APPLICATION, then that information will only be used in accordance with this Privacy Policy.
    6. WE reserve the right to change, delete and apply new provisions of this Privacy Policy at any time. USERS are encouraged to check this page periodically for such changes. By using the APPLICATION services after these changes occur, USERS are deemed to have known and agreed to the changes to the provisions of this Privacy Policy.
  2. Registration
    1. USERS are required to register in the APPLICATION to be able to use the APP and the features it contains.
    2. To register in the APPLICATION, USERS must provide the information WE need as stated in Item C below.
  3. Personal data
    1. WE collect information that USERS provide when USERS create accounts and profiles, send electronic mail/e-mail/e-mail to US or place other information or content in the APPLICATION.
    2. Information regarding personal identity that the USER must fill in when creating an account on the APPLICATION is:
      1. Full name according to valid identity card (KTP or Passport)
      2. Place & date of birth according to valid identity card (KTP or Passport)
      3. Electronic mail / e-mail / e-mail address
      4. Mobile phone number
      5. Gender
    3. WE also have the right to collect information when USERS use the APPLICATION, including but not limited to: location/GPS coordinates (if USER activates this feature), Internet Protocol (IP) address (if using a browser), operating system, browser type, referring APP address and USER activity in the APPLICATION. USER can activate or deactivate location recognition services when USER uses the APPLICATION.
    4. WE have the right to verify directly with USERS the information regarding personal data that USERS have submitted via the APPLICATION.
    5. By using the APPLICATION, USER guarantees that the information USER provides is accurate and correct.
    6. If the information that the USER provides turns out to be incorrect, then WE are not responsible for any consequences that may occur in connection with the provision and use of the incorrect information.
  4. Chat Data in the Teleconsultation Feature For USERS’ convenience in interacting with our Customer Service (CS), a Chat service is available in the APPLICATION which is directed directly to the WhatsApp application. By using these services, USERS understand that WE do not guarantee the accuracy, truth, confidentiality or security of USERS’ information when using these services. For review purposes, Chat History will also be saved.
  5. Responsibility for Using the Chat Feature That in using the Chat feature on the APPLICATION, USER understands that WE are only the provider of the service feature, which aims to provide USER comfort and convenience in interacting with our Customer Service (CS), then every content and/or statement- statements in conversations carried out by USERS with Customer Service (CS) using this feature, this is a private conversation between USERS and Customer Service (CS) and is clearly beyond OUR control, then if in the future legal issues arise regarding the content and/or statements -statements from the conversation between the USER and Customer Service (CS) in this feature, are entirely the responsibility of the USER and the USER releases US from all existing demands, charges and legal consequences.
  6. Visitor Data The APP will collect information about usage, such as the number of visits and visitor activity. This data is collected with the aim of improving USER comfort and OUR services.
  7. Use of Information
    1. WE use USER information to:
      1. Providing information to USERS according to USER requests regarding OUR services on each feature in the APPLICATION.
      2. Provide information to the USER about the location and events or activities that are currently and/or will take place at the clinic closest to the USER’s location when activating the coordinates/GPS location.
      3. Use and disclose USER health information according to the operational needs of the APPLICATION. WE may use and circulate this information for the purpose of reviewing and improving the quality of the health services WE provide, or the competence and qualifications of Doctors and/or APPLICATION professional staff.
      4. Provide information/send e-mails and/or Whatsapp messages containing periodic promotions to USERS if there is an offer and/or promotion for new products, special offers, or other information that WE think USERS need.
      5. Inform USERS regarding any changes to OUR applications, services and products.
      6. Using USER information to contact USERS and remind them regarding Doctor scheduling made via the APPLICATION.
      7. Use and disclose USER information as necessary for medical reviews, legal services, and audits, including fraud and abuse detection and adjustment programs, and business planning and management.
      8. OUR internal records or documentation stored on OUR servers, both inside and outside the territory of Indonesia.
      9. WE will use the data collected for statistical data processing whose results will be used for medical and commercial reviews. Most of this statistical data processing will not reveal Personal Data, but it is possible that there will be disclosure of Personal Data in tracing the results of the statistical processing. By using the APPLICATION, USERS are deemed to have understood and agreed to the use of these data.
    2. WE guarantee that the data and information provided by USERS is confidential and will not be shared. To prevent unauthorized access, WE take reasonable measures in physical, electronic security and managerial procedures to protect USER information.
    3. USER’S health information will only be used in connection with the APPLICATION service along with a doctor’s medical review and WE will only collect the information needed to carry out the APPLICATION service.
    4. WE store USERS’ personal information as long as the information is related to the purposes required for the purposes of OUR services to USERS. The confidentiality of USER’s personal information is of course considered confidential and will not be shared unless required by applicable laws and regulations.
    5. By using the APPLICATION, USER is deemed to have agreed to allow certain third parties to use USER data to provide USER with information regarding goods and services that USER needs. These third parties include but are not limited to:
      1. USER insurance will require proof of services rendered and/or a medical report before payment is made to the APP: or if they require authorization for services or referrals.
      2. Third party service providers who have provided services to USERS or USER Doctors (for example x-ray services or laboratory test services) to obtain examination results or for the purposes of issuing bills.
      3. OUR business partners, such as billing services or those who provide administrative services for US. WE have cooperation agreements with each business partner and service provider are required to protect the confidentiality and security of information transmitted to them.
  8. Access and Permissions on USER Devices For Android and iOS devices, the Application will require permission / access permission to:
    1. Internet Access & Network State The Application requires an internet connection, so the Application monitors USER’s internet & network conditions to be able to provide notifications, if a  lost connection occurs  at any time which results in the Application not being able to run (optimally).
    2. Access Photos, Gallery and Files
      1. The Application requires USERS to include images and/or documents in several parts of the Application, USERS can look in the gallery and/or file browser to search for photos, images or related files needed.
      2. The Application requires USERS to be able to store data generated from the Application or third party applications that are integrated with the Application.
      3. Providing access to photos, galleries and files functions for USERS to select a profile photo and/or select supporting documents required for Teleconsultation and/or registration for health services at the Clinic.
      4. Providing access to photos, galleries and files on the device will also provide “READ_EXTERNAL_STORAGE” & “WRITE_EXTERNAL_STORAGE” access on the USER’s device for the application to process photos, images, documents (  read & write  or  create files  ) taken from the USER’s device using   a temporary  external storage directory  (The processed file will disappear by itself).
    3. Location Access
      1. USERS can view  the permissions  used by the Application and deactivate them at any time via the  settings menu .
    4. Calendar Access Providing access to the Calendar functions for USERS in terms of making  appointments  or Doctor’s Appointments, the Application will provide the option to save the   selected appointment date to the USER’s device Calendar.
    5. Access  Phone State  and  Call Log Application allows USERS to get One Time Password  (OTP) via the Login via missed call feature . In this case the missed call number will be automatically filled into the Application based on  the USER’s device Call Log  .
    If there is access that is not granted by the USER, then there is a possibility that the Application cannot operate or function optimally.
  9. USER Connection to Other Applications
    1. For USER reference purposes, in the APPLICATION there are links to other applications listed by US. However, when USERS use these links, WE are not responsible for protecting the privacy and any information that USERS provide when visiting these applications. WE are also not responsible for the content of these applications, including the impacts caused by accessing these applications. USERS must carefully study and read the personal information handling policy that applies to the application, so that if in the future legal problems arise as a result of accessing these applications, it is entirely the USER’s responsibility and the USER releases US from all demands, charges and consequences of existing laws.
    2. For payment transaction purposes, USER will connect to the application managed by OUR Payment Gateway. WE always make reasonable efforts to protect the information that USERS provide for the purposes of such payment transactions.
  10. Applicable Law This Privacy Policy is governed by the laws of the Republic of Indonesia and USERS are required to comply with all applicable regulations in Indonesia.
  11. Security Efforts
    1. WE always make reasonable efforts to keep the information USERS provide to US safe and cannot be used by irresponsible parties. However, USER acknowledges and agrees that internet transmission or access does not always create a secure and private APPLICATION, and therefore any message or information that USER sends or uses in the APPLICATION may be hijacked or taken by irresponsible third parties.
    2. WE will store USER’s personal data on OUR database servers, both within and outside the country, to provide reasonable protection based on OUR assessment from misuse or deletion of USER’s Personal Data.
  12. Questions, complaints and contacts If USERS have questions about this privacy policy, OUR regulations, USER rights, and USER’s relationship with the APPLICATION, please send an e-mail to